Kopi+Susu+Gula/Coffee+Milk+Sugar (Edisi Revisi/ Revised Edition)

8:15 AM Lovely Bunny 001 0 Comments

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana;
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu.

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana;
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.
/ I wanna love you in a medium way;
by the word's no time to speak out
of the wood of fire that flamed out to the ash.
I wanna love you in a medium way;
by the signal that's uncoded
of the cloud of the rain that made it none.

(Sapardi Djaka Darmana, Aku Ingin / I wanna).

Hidup adlh anugrah hidup adlh misteri / Life's a gift life's a mistery
hidup adlh pilihan hidup adlh kejutan / life's a choice life's a suprise
tkda yang tau apa yang akan trjadi / none know what will going on sedetik kemudian dan seterusnya / one time and soon
seseorang yang sedang tertawa dapat menangis / One's laughing loud might be crying torn
Hati yang membatu, mata yang buta, telinga yang tuli / Stoned heard, blinded eye, dump ear

Hidup adalah menunda kekalahan
Semakin terasing dari cinta sekolah rendah
Dan tau, ada cinta yang tak sempat diucapkan
Sebelum pada akhirnya kita menyerah.(Chairil Anwar, Derai-derai Cemara / Dripping Casuarina).

What cant speech out is better in a silence. The word's came out by an easy tongue not always a heartful. Hesitated heart denied the heart's calling.

5 November 2010 

Puisi diatas sebenernya ga bisa dibilang puisi sih readers,  cuma barisan kata-kata indah, caelah~
Nah, sedikit curcol nih yang diatas itu cerita tentang saya dan cinta pertama saya yang bertepuk sebelah tangan hahaha... dan itu masih berlanjut hingga beberapa periode selanjutnya a.k.a saya masih sering cinta sama orang tapi orangnya ga cinta sama saya (tuh kan curcol!)

Oke Deh cukup sekalian dulu re-post beberapa puisi yang dulu pernah saya ramu tapi belum sempat untuk di input ke blog, semoga buat yang kisah cintanya sedang kayak saya bisa dapet sedikit inspirasi juga nih buat ngebikin puisi. Oh iya ada yang udah pernah masuk majalah Horison juga lho beberapa hehe tapi saya ga tau edisi yang mana...

You Might Also Like

0 komentar: