Walk This Way

12:18 PM Lovely Bunny 001 2 Comments

Kesannya kayak iklan susu bayi yaa ...
Hahaha oke dehh, perempuan-perempuan yang hatinya sedang meresah. Kupersembahkan tulisan ini untukmu jiwamu yang merindukan kasih sayang tanpa batas dan rindu yang menumpuk (seperti hutang)
Kita tidak akan sembuh dari luka pelayaran ini, sakiiit cyiinn... Gue tau elu smua pada nyesek. Banyak kasus yang masuk ke meja kerja gue, kebanyakan PHP. Udah dehh, emang bukan kerjaan gue nyelesaiin masalah percintaan gini. Dan secara, gue ga advance banget! Orang gue nya aja masih sering curhat ke orang jugak kok. Jadi ini ceritanya kita saling share aja. Apa yang gue dapat dari seseorang yang curhat ma gue, gue bagiin lagi ke kalian. Dan gue yakin elu semua udah pada dewasa untuk tau apa yang seharusnya elu lakuin. Tapi, waktu elu smua sedih dan ngerasa ga ada tempat yang pantas untuk jadi tempat mencurahkan isi hati, unek-unek loe smua. Ingat isi tulisan ini!
Waktu elu bilang elu kecewa ma doi gara-gara udah terlalu besar ngasih harapan-harapan ke elu tapi ternyata doi ga ada perasaan suka sama elu. Setidaknya dari bahasa tubuh, perkataan tindakan, ucapan de'el'el bisa ditarik kesimpulan sedemikian rupa. Bahkan, buat yang udah ngungkapin perasaannya malah sampe udah jadian. Dan ada pulak yang sampe break up sama pacarnya, ninggalin gebetannya. Tapi ternyata orang 'yang lebih dipilih', si beliau itu, jauh sekali pengharapan dari apa yang kita bayangin dengan kenyataan yang ada.
Mungkin sekarang elu galau. Semua perasaan bercampur aduk. Iya marah karena merasa ditipu, dikerjain abis-abisan dan merasa dicampakin. Iya kesel karena elu udah ninggalin smua yang berharga buat elu selama ini demi orang yang ternyata ga tepat. Iya kecewa karena pengharapan elu akan balasan cinta dari dia tapi apalah daya menggantung pada akar yang lapuk. Iya malu jugak, secara elu cewek gurl! Gue ngerti gimana rasanya waktu elu dengan yakin dan sungguh-sungguh ngungkapin perasaan cinta ke orang itu tapi yang elu dapat cuma patah hati karena cinta lu ga dibales.
Gue ga bakalan nasehatin lu smua. Gue bakalan ngingeting lu smua ama kata-kata yang udah elu ucapin ke gue.
Lu masih pengen ketemu ama doi, masih punya perasaan kangen. Masih berharap doi punya perasaan ke elu biarpun sedikit.
Tapi terus elu seneng sendiri, ngakak sendiri waktu elu cerita tentang hari-hadi indah dengan si doi. Sweet conversations, waktu pada gombal-gombalan dan memadu kasih, bercerita tentang bulan dan bintang ... Halahh!! Ga segitu amat ya hahahaaa ya intinya semua yang indah-indah. Dan elu masih bisa tersenyum kan waktu ingat itu smua? Tapi tiba-tiba keputar lagi memori-memori waktu akhir kisah sedih lu mulai keliatan. Nah, take your time! Stop it ... Tepat disaat lu mikir yang sedih-sedih. Enough, berhenti disitu aja.
Gurls, kalian ga perlu move on. Move on cuma buat cewek-cewek lemah diluar sana yang selama ini ada dibawah kesadaran waktu jatuh cinta. Secara kata 'move'-nya dibarengi kata 'on' so it means something come from the bottom right? Tapi kalian beda! Kalian itu cewek-cewek luar biasa dengan pribadi-pribadi yang mengagumkan. Jadi, kata-kata yang sesuai buat kalian adalah 'MOVE FORWARD', maju kedepan! Tinggalin smua perasaan tentang mereka yang bikin kalian sedih.
Bukan ngelupain orangnya, it's no more time to blame them. Udah cukup ngelibatin mereka atas tanggungjawab ke perasaan sakit hati kalian. Mulailah terbiasa berpikir kalau mereka adalah orang-orang yang pernah lewat di kehidupan kita. Dan sekarang mereka udah berlalu. Keinget kata-kata seorang sahabat bijak; "Didunia ini tidak ada kata Tidak bisa, yang ada hanya Tidak mau". Jadi kalau mereka ga mau  ngejadiin kalian orang yang spesial di kehidupan mereka sekarang dan di masa depan, ini saatnya buat ngejadiin mereka orang spesial yabg pernah ada di kehidulan masa lalu kalian. Dan jangan pernah berusaha buat ngelupain mereka. Setiap hal yang yang ada disekitar kalian dan kejadian-kejadiab bakalan ngingetin tentang mereka. Tapi mulai lupain perasaan yang pernah ada, saatnya buat bilang: Dia adalah teman dan sahabat dimasa depan yang telah mengajari saya sebuah arti kehidupan di masa lalu.

Salam kangen buat perempuan-perempuan baik hati yang selalu dirindukan :)
MTGW (Merasa Tegas tapi Ga Waras) - Love you all as always

You Might Also Like

2 comments:

  1. huahahhhha guling guling ini mah mbak etnaa

    ReplyDelete
  2. Hahahaa tiba2 merasa bijak gitu gue :D

    ReplyDelete