Pembekalan JPI Samarinda oleh Provinsi Kepulauan Riau

1:39 AM Lovely Bunny 001 0 Comments

Salam Pemuda!
Hari ini tepat pada tanggal 23 Oktober 2013, Pembekalan Peserta Jambore Pemuda Indonesia Tahun 2013 diadakan di Comfort Hotel dengan dihadiri oleh peserta yang berjumlah 24 otang dari perwakilan masing-masing kota dan kabupaten yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.
Jambore Pemuda Indonesia-Asean Tahun 2013 ini berlokasi di Kota Samarinda ibukota dari Provinsi Kalimantan Timur. Akan ada perwakilan peserta dari masing-masing 32 provinsi dari seluruh Indonesia dan pemuda perwakilan pemuda Asean meliputi negara Malaysia, Brunei Darussalam, dan Timor Leste.
Pembekalan ini diadakan bertujuan untuk memantapkan persiapan peserta dalam mengikuti Jambore tingkat Nasional. Dengan harapan agar para peserta dapat lebih mengenal tugas dan tanggung jawab yang mereka miliki sebagai perwakilan provinsi dalam event tingkat Nasional ini.
Pembekalan yang diberikan selama tiga hari ini meliputi materi PBB, presentasi kebudayaan, tarian dan sastera melayu serta materi team building. Purna(alumni) yang juga terlibat langsung dalam pembekalan ini bertugas menjadi pendamping sekaligus pembimbing peserta didalam setiap kegiatan, baik di pembekalan maupun pada saat jambore berlangsung di Samarinda nanti.

You Might Also Like

0 komentar: